Join FB Group.....

Assalamualaikum moms.

Beberapa hari yang lalu saya membuat grup FB isinya ttg DIY montessori yang sedang saya lakukan. Sebenarnya grupnya saya buat sebagai portofolio Montessori pribadi. Mungkin nanti isinya campur dgn Fitrah Based Education kali yaaaa. Intinya sih saya mau buat dokumentasi perjalanan mendidik aqilah.  Bingung deh, pengen digabung sekalian DIY montessori atau pisah yah sama FBE? Any ideaaaa???

Grup nya sifatnya closed moms, trauma sm org yg tinggal ngopas2 tulisan orang tanpa mencantumkan nama penulisnya. Soalnya pernah tulisan saya di copy orang tanpa dicantumkan nama saya laluuuu dibuat jualan. OMG, bukannya pengen ngetrend ato gmn yah. Bayangin aja orang nulis pake mikir eh dia copas trs bakan dagang. Rasanyaaaaa, yah yah yah you know lah mak.

Kasih saran dong....

Komentar

  1. Bu saya boleh ijin masuk closed grup DIY montessorinya ibu? Saya wiwi yg tadi minta tlg nitip beads lewat fb hehe. Makasih buu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf nama akun fb mommy Ica apa ya?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer