Hari ke lima

Akhirnya saya nulis lagi, dari kemarin mood lagi g bagus sih, hihihi alasan saja.

Sebenarnya saya bingung mau nerapin yang mana lagi gitu yaaa. Karena saya merasa komunikasi kami memang baik.

Tapi karena kejadian di hari minggu yang membuat mood saya berantakan. Akhirnya sampai sekarang berantakan. sebenarnya masalah utama ada di mood saya sih. Saya sebenarnya tahu ada beberapa yang tidak produktif tapi aaaarrrghh kood sya susah diajak kompromi. Sensitif sekali sayaa. Hingga saya tulis status ini pun saya masih berada dilevel depresi sepertinya.

Sejak menerapkan komunikasi produktif hibungan saya dan aqilah semakin baik. Ketika dia merajuk pun sebenarnya saya sudah tahu dia hanya butuh kehangatan saya. Tapi entah kenapa ego saya susah sekali turunnya. Oh Allah. Ampuni saya.

Perubahan mood ini sebenarnya bukanlah hal baru tapi ini sudah lumayan berkurang sih. Saya membenci diri saya kenapa petaka ini selalu menghantui kebahagiaan saya. Kenapa dia kerap kali hadir dan semakin parah. Pandangan seakan hitam, bisikan dimana-mana, emosi selalu diubun-ubun. Tak ada yang peduli. Belakangan saya tahu petaka itu bernama bipolar disorder. Jika saya bisa memilih tentu saya tidak ingin merasakan kegilaan ini.

#level1
#day5
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Komentar

Postingan Populer